Sindir Hasto PDIP, Andi Arief: Sosok Ahistoris, Lihai Menjilat

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:20
Sindir Hasto PDIP, Andi Arief: Sosok Ahistoris, Lihai Menjilat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, menyindir Sekjen PDIP, Hastro Kristiyanto. Sindiran itu sebagai balasan atas pernyataan Hasto yang menyerang Partai Demokrat dan SBY.

Andi Arief membongkar sosok sosok Hasto Kristiyanto di matanya. Dia menyebut kalau Sekjen PDIP itu manusia ahistoris dalam demokrasi.

“Hasto, manusia ahistoris dalam demokrasi, gabung PDIP di saat senang, bukan saat partai susah,” kata Andi Arief, di akun Twitter @Andiarief_, Jumat (29/10/2021).

Selain itu, Andi Arief tampaknya terkejut dan bingung dengan jejak politik Hasto, yang gagal melenggang ke jajaran Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), tapi tiba-tiba menjadi sekjen partai.

“Gagal ke DPR, tetiba jadi sekjen. Kelihaiannya menjilat dan menjadikan Partai Demokrat hilang — tidak hancur meski terus dipacul, tidak bubar malam makin menyebar — salam pertamina,” tutur Andi Arief.

Pernyataan Andi Arief itu diunggah di akun Twitter-nya bersamaan dengan sebuah rekaman video berdurasi 2 menit 14 detik.

Pembukaan video itu tampak sebuah gambar karikatur Hasto Kristiyanto dengan judul “PERINGATAN SUMPAH PEMUDA: SELAMATKAN MILENIAL DARI MENTAL KOLONIAL HASTO”.

Bagikan berita ini:
2
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar