Disupport Pemprov, Pemuda Muhammadiyah Salurkan 2000 Exampler Alquran di Seluruh Daerah Sulsel

Minggu, 31 Oktober 2021 21:10
Disupport Pemprov, Pemuda Muhammadiyah Salurkan 2000 Exampler Alquran di Seluruh Daerah Sulsel

Penyerahan 2000 Exampler Al-Qur'an oleh Pemuda Muhammadiyah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Pemuda Muhammadiyah salurkan kurang lebih 2.000 exampler Alquran ke seluruh daerah di Sulawesi Selatan, Ahad (31/10/2021)

2.000 Alquran tersebut diberikan kepada seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Sulsel untuk disalurkan ke meajid dan musala yang membutuhkannya.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Elly Oschar menerangkan bahwa kerjasama dengan Pemprov ini, bukan pertama kali dilakukan.

Dia juga mengatakan, kali ini dirinya menyambut baik program yang dicanangkan oleh pemerintah khususnya dalam upaya untuk membantu membentuk generasi Qurani di Sulsel.

“Ini bukan yang pertama kali kami kerja sama, dan kami sangat mendukung dan mengapresiasi program-program Pemprov yang berkaitan dengan peningkatan kapasitas dan sumber daya manusia di Sulsel,” terangnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Pengkajian Islam Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Muhammad Yusran yang merupakan penanggung jawab perogram ini menambahkan, bahwa secara teknis Alquran ini sudah dibagikan ke pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah sesuai jumlah permintaan dan kondisi daerahnya.

Bagikan berita ini:
8
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar