DWP Kota Makassar Gelar Pelatihan Public Speaking dan Etika Kepribadian

Minggu, 31 Oktober 2021 19:21
DWP Kota Makassar Gelar Pelatihan Public Speaking dan Etika Kepribadian

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, selaku narasumber dalam pelatihan Public Speaking dan Etika Kepribadian, yang digelar oleh DWP Kota Makassar menyampaikan tentang pentingnya pemahaman public speaking serta memiliki kepribadian yang baik.

“Ibu-ibu yang hadir di sini adalah ibu-ibu yang membanggakan, namun tetap perlu ditingkatkan. Kesempatan hari ini, harap dimanfaatkan dengan baik untuk menimba ilmu sebaik-baiknya,” ujarnya, di Tanjung Bira, Minggu (31/10/2021).

Menurut ibu Indira, memiliki kemampuan public speaking adalah skill untuk mampu berbicara di depan public, memberikan pemahaman sehingga mudah dipahami. Namun, memiliki karakter kepribadian juga menjadi hal yang tak kalah pentingnya.

Pelatihan ini diikuti oleh para pengurs DWP Kota Makassar bersama Pembina TK Binaan DWP Kota Makassar, dengan menghadirkan Ceo of Anhar Foundation, President of HBI Public Speaker, Mr Anhar Haris Spdi, DIp, TESOL,CH.CHt.CL, yang memberikan materi Hypno Speaking.

“Hubungan antara public speaking dengan hypno speaking juga perlu dipahami, dikarenakan tidak semua orang yang memiliki kemampuan public speaking mampu mempengaruhi massa (hypno speaking),” ujar Mr Anhar mengawali materi hypno speaking.

Bagikan berita ini:
5
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar