Garuda Indonesia Terancam Bangkrut, Prabowo Subianto Minta Kader Gerindra Tak Berdiam Diri

Minggu, 31 Oktober 2021 22:04
Garuda Indonesia Terancam Bangkrut, Prabowo Subianto Minta Kader Gerindra Tak Berdiam Diri

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Sumatera Selatan pada Minggu (31/10) di Palembang. Dalam kesempatan ini, Muzani berbicara mengenai ancaman kebangkrutan yang dihadapi perusahaan BUMN Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai penerbangaan kebanggaan bangsa.

Di hadapan kader Gerindra Sumsel, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah berpesan kepada seluruh kader Gerindra untuk berjuang mempertahankan eksistensi Garuda. Semua cara harus ditempuh agar Garuda tidak bangkrut dan tetap bertahan sebagai maskapai penerbangan kebanggaan negara.

“Utang Garuda diprediksi kurang lebih Rp 70 triliun dan diperkirakan perusahaan yang dibanggakan ini akan bangkrut. Saya kemarin mendapat pesan dari Pak Prabowo, agar Gerindra tidak boleh diam mengahadapi ancaman ini. Kami dititipi untuk melakukan semua cara guna menyelamatkan Garuda agar perusahaan ini tetap selamat dari kebangkrutan sebagai perusahaan negara,” kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Minggu, (31/10).

Garuda adalah perusahaan yang dibangun bersamaan dengan perjalanan perjuangan bangsa Indonesia. Maka perusahaan ini tidak boleh bangkrut, karena Garuda yang mempersatukan wilayah Indonesia. Untuk menghindari itu, jika dianggap perlu, segenap anggota legislatif Gerindra siap untuk memberi sokongan untuk bisa meringankan utang agar Geruda bisa tetap eksis sebagai perusahaan BUMN yang menyatukan wilayah NKRI.

Bagikan berita ini:
2
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar