Saya Benar-benar Hamil, dan Habis Keguguran, Saya Minta Pertanggungjawabannya

Minggu, 31 Oktober 2021 21:59
Saya Benar-benar Hamil, dan Habis Keguguran, Saya Minta Pertanggungjawabannya

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang perempuan berinisial NYS (39) gelar konferensi pers guna menyampaikan informasi terkait kasusnya dengan seorang Pengusaha Tambang yang juga merupakan Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sulawesi Tenggara Sultra bernama H. Tasman yang dilaksanakan di sebuah Warkop di Kota Kendari, Minggu (31/10) malam.

Dalam konferensi pers ini, NYS (39) juga didampingi oleh kuasa hukumnya dan dari Ketua Kohati HMI Kendari juga membantah hasil konferensi pers dari Kuasa Hukum H. Tasman yang mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak hamil dan bukan keguguran tapi karena operasi kista.

“Ya, konferensi pers malam ini terkait kasus saya dengan H. Tasman Kepala Desa di Kabupaten Kolaka yang sekarang dia mengelak dan membantah perbuatan bejatnya kepada saya,” ungkapnya.

Sambungnya, bahwa yang pertama, dia (H.Tasman) telah merekayasa semua pemberitaan sampai dia sudah ada melakukan tindakan yang itu merugikan saya secara sepihak.

“Saya punya alat bukti yang kuat dan jelas, mulai bukti digital, saksi hidup dimana tempat saya sakit, semuanya itu ada, di WhatsApp juga ada, semua bukti saya ada dan kuat serta jelas,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar