Sebut Juventus Tim Medioker, Allegri: Kata-kata Tidak Berarti Lagi, Ini Situasi Buruk

Minggu, 31 Oktober 2021 08:44
Sebut Juventus Tim Medioker, Allegri: Kata-kata Tidak Berarti Lagi, Ini Situasi Buruk

Max Allegri meneriakkan instruksi dalam pertandingan di kandang Verona. (Foto: Live Score)

FAJAR.CO.ID, VERONA—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kesal Si Nyonya Tua kembali menelan kekalahan di markas Hellas Verona hari ini. Ia bahkan menyebut timnya sebagai klub medioker yang tidak lebih baik dari pasukan Igor Tudor.

Dua gol awal dari Giovanni Simeone yang sedang dalam performa bagus sudah cukup bagi tuan rumah untuk memastikan kemenangan 2-1 mereka. Weston McKennie yang membalas 10 menit menjelang pertandingan usai hanya mencetak gol hiburan.

Kekalahan itu adalah yang keempat yang dialami Juve di Serie A musim ini. Tiga hari sebelumnya, Juve juga dipermalukan Sassuolo dengan kekalahan 1-2 di kandang sendiri.

Dengan hasil-hasil minor ini, Juve terpuruk di posisi kesembilan di liga dan Allegri bersikeras timnya harus realistis. “Kata-kata tidak ada artinya saat ini. Kami berada dalam situasi yang buruk, kami harus menerima kenyataan bahwa saat ini kami adalah tim papan tengah,” kata Allegri. ke DAZN setelah pertandingan dikutip dari Live Score.

Menurut Allegri, mereka harus bekerja keras untuk bisa menaikkan level. “Kami bisa keluar dari situasi ini dengan sedikit determinasi dan kualitas,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
10
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar