Yayasan Griya Lansia Berjanji Merawat Trimah Secara Gratis

Minggu, 31 Oktober 2021 15:39
Yayasan Griya Lansia Berjanji Merawat Trimah Secara Gratis

Ibu Trimah dan surat yang ditandatangani anak-anaknya.

FAJAR.CO.ID, MAGELANG — Trimah, ibu yang kini berusia 65 tahun harus berlapang dada. Tiga anak kandungnya tak sudi lagi merawat dirinya hingga akhir hayatnya.

Agar mereka tidak direpotkan, tiga anak itu menyerahkan sepenuhnya perawatan ibunya ke Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Malang hingga meninggal kelak.

Pihak yayasan pun menerima Trimah untuk dirawat hingga akhir hayatnya. Tidak hanya itu, Yayasan yang berada di Wajak, Kabupaten Malang ini siap merawat Trimah secara gratis sepeser pun.

“Di tempat kami, insya Allah kami rawat sampai meninggal dan gratis 100 persen. Kita akan rawat sampai meninggal daripada nanti telantar,” kata Ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, Arief Camra kepada Fajar.co.id, Minggu (31/10/2021).

Tidak hanya Trimah saja, lanjut Arief. Pihaknya merawat 59 orang lansia hingga meninggal dunia. Semua ini dilakukan semata-mata untuk kemanusiaan.

“Ada 60 orang di panti ini. Rata-rata telantar. Yang anaknya terang-terangan serahkan orang tuanya ke kita itu ada tiga dan tanda tangan di atas materai,” bebernya.

Bagikan berita ini:
4
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar