Akses Keluar Masuk Ditembok Tetangga, Warga Ini Sulit Beraktivitas

Senin, 1 November 2021 14:23
Akses Keluar Masuk Ditembok Tetangga, Warga Ini Sulit Beraktivitas

Akses di depan rumah Ridwan di kawasan Rungkut Menanggal, Surabaya, tertutup tembok. Sedangkan jalan di samp;ing rumah Ridwan, hanya cukup untuk jalan kaki. (Robetus Rizky/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Tiga hari belakangan, Muhammad Ridwan sulit keluar rumah untuk beraktivitas. Untuk bepergian dengan menggunakan sepeda motor pun tak bisa. Sebab, akses depan rumahnya ditutup total. Akses lain di sisi selatan rumahnya hanya cukup untuk jalan kaki.

Permasalahan tersebut sudah dilaporkan ke kelurahan. Minggu (31/10) Lurah Rungkut Menanggal Nurul Azizah sudah mendatangi pihak-pihak yang berselisih paham di sekitar tempat tinggal Ridwan tersebut.

Ketika ditanya, Ridwan menjelaskan, akses jalan masuk dan keluar rumahnya ditembok pemilik lahan. Lokasinya berada tepat di depan dan samping yang beralamat di Jalan Rungkut Menanggal No 32, RT 5, RW 1. ”Ini sudah dibangun Kamis (28/10) lalu. Sudah tiga hari ini,” ujarnya.

Pria 37 tahun itu menambahkan, sebelum tembok tersebut dibangun, salah satu pemilik rumah meminta izin untuk membangun sebuah kamar. Dia pun mengizinkan, tapi tidak mengetahui jika akhirnya menutup total jalan. ”Iya awalnya izin yang di depan rumah saya. Saya kira masih ada jalannya ternyata tidak,” imbuhnya.

Bagikan berita ini:
1
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar