Anies Panen Penghargaan Jelang 5 Tahun Jabat Gubernur, Netizen: Bodo Amat!

Senin, 1 November 2021 15:48
Anies Panen Penghargaan Jelang 5 Tahun Jabat Gubernur, Netizen: Bodo Amat!

Anies Baswedan Raih Gelar Kehormatan Pemuka Utama Budaya Betawi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengukir prestasi untuk dirinya.

Terbaru ia didapuk menjadi salah satu di antara 11 tokoh yang menerima Gelar Kehormatan Pemuka Utama Budaya Betawi dari Badan Musyawarah (BAMUS) Betawi.

Ia pun berterima kasih dan apresiasi atas gelar kehormatan yang diberikan. Ia memandang penghargaan ini sebagai sebuah amanah yang harus dijaga sebaik-baiknya.

“Dalam perjalanan ke depan kita harus berikan kesempatan lebih besar untuk pengembangan budaya Betawi. Apalagi masa pascapandemi di mana kita bisa re-start, karena format interaksi berubah sementara kita tahu budaya adalah hasil interaksi,” papar Anies dikutip dari laman Instagramnya, Senin (1/11/2021).

Ia menuturkan, Jakarta kota yang paling kompleks dan menjadi rumah masyarakat Betawi, karena itu ke depan pemerintah harus serius mengembangkan budaya untuk masyarakat pascapandemi.

“Di kota ini masyarakat Betawi menjadi tuan rumah yang menjadi simpul persatuan. Masyarakat Betawi menciptakan ekosistem bagi seluruh anak bangsa untuk bersatu, masyarakat Betawi adalah fasilitator yang berkontribusi amat besar untuk Indonesia. Mari bersama kita terus jaga simpul ini,” tukasnya.

Bagikan berita ini:
4
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar