Bongkar Sifat Mantan Suami, Aura Kasih: Mungkin Dia Terlalu Muda

Senin, 1 November 2021 07:42
Bongkar Sifat Mantan Suami, Aura Kasih: Mungkin Dia Terlalu Muda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Berkebangsaan Indonesia, Aura Kasih buka-bukaan ihwal hubungannya dengan Eryck Amaral hingga ia cerai.

Hal itu ia ungkapkan ketika Presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier mencoba memancingnya untuk bercerita.

“Masalahnya loe cerai, kenapa tuh? Katanya LDR. Emang hubungan LDR itu tidak bisa? Loe nggak tahu bakal LDR? Kenapa nggak ikut dia?,” tanya Deddy, melalui channel YouTubenya, Minggu, (31/10/2021).

Aura Kasih pun mengiyakan bahwa mereka cerai karena tidak sanggup LDRan.

“Ya itu juga. Terus, nggak bisa sih. Mau ngapain, kita bukan operator. Event meeting aja kita harus ketemu orangnya karena kita harus tahu,” jawabnya.

Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengatakan, pada awalnya mereka baik-baik saja tinggal di Jakarta.

Namun, belakangan mantan suaminya merasa seolah diintimidasi secara sosial karena statusnya.

“Dia ngerasa, menurut dia tuh terintimidasi secara sosial oleh aku. Maksudnya gini, dia masih muda. Aku udah punya karier,” ujar wanita kelahiran 26 Februari 1987 ini.

Bagikan berita ini:
4
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar