Mama Dedeh Imbau 3 Anak yang “Buang” Ibunya ke Panti agar Sadar

Senin, 1 November 2021 22:05
Mama Dedeh Imbau 3 Anak yang “Buang” Ibunya ke Panti agar Sadar

Ibu Trimah "Dibuang" ke Panti oleh Anak Kandung

FAJAR.CO.ID, MALANG – Pendakwah kondang, Mama Dedeh angkat bicara soal tiga anak asal Magelang yang tega menyerahkan perawatan ibu kandungnya, Trimah ke panti jompo hingga akhir hayatnya.

Mama, panggilan akrabnya, mengimbau kepada tiga anak itu agar kembali merawat ibunya itu meski dalam kondisi ekonomi yang lemah.

Hal itu berdasarkan surat pernyataan bermaterai 1000, yang beralasan bahwa mereka terang-terangan menyerahkan ibu Trimah ke panti jompo untuk dirawat hingga meninggal kekak.

“Saya imbau kepada anak-anak, sesibuk bagaimana pun kondisi kita, jangan sampai orang tua disingkirkan dari diri kita. Justru mamah lihat, keberkahan pasti datang ke kita kalau berbakti ke orang tua,” katanya dikutip dari wawancara Mama Dedeh di kanal YouTube milik tvOneNews.

Sementara itu, penceramah Ustaz Buya Yahya, menyampaikan ancaman bila ada anak kandung yang enggan merawat orang tuanya.

Kesengsaraan di dunia akan datang menghampiri, bagi mereka yang durhaka kepada orang tuanya. Apalagi kepada ibu yang telah melahirkan mereka dari rahimnya.

Bagikan berita ini:
5
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar