Perdalam Kerja Sama dengan Sulsel, Dubes Australia Penny Williams temui Andi Sudirman

Senin, 1 November 2021 08:03
Perdalam Kerja Sama dengan Sulsel, Dubes Australia Penny Williams temui Andi Sudirman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Selatan. Ia diterima langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, 31 Oktober 2021. Ini merupakan kunjungan pertama Williams di Sulsel bertemu dengan kepala daerah, tokoh bisnis, tokoh edukasi dan masyarakat.

Pertemuan ini membahas dan memperdalam kerjasama bilateral dengan Sulsel. Andi Sudirman menjelaskan berbagai potensi yang dimiliki provinsi yang terdiri dari 24 Kabupaten/Kota dengan 3.047 desa/kelurahan.

Potensi tersebut diantaranya bidang peternakan, pertanian, pariwisata, perikanan dan kelautan, pendidikan dan sumber daya manusia. Demikian juga dukungan infrastruktur penunjang investasi, seperti Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan Makassar New Port.

“Sulsel memiliki potensi dalam berbagai bidang yang bisa dikerjasamakan. Seperti peternakan, pertanian, pariwisata, perikanan dan kelautan,” katanya.

“Pertemuan ini semakin memperkuat kerja sama yang telah terjalin sejauh ini. Sekaligus membuka peluang kerja sama lainnya,” tambahnya.

Bagikan berita ini:
10
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar