Rektor Unhas Terima Kunjungan Dubes Australia, Siap Perkuat Program Pendidikan

Senin, 1 November 2021 21:33
Rektor Unhas Terima Kunjungan Dubes Australia, Siap Perkuat Program Pendidikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menerima kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams. Kunjungan Dubes Australia didampingi Konsul Jenderal Australia di Makassar Bronwyn Robbins beserta rombongan, pada Senin (01/11), pukul 10.00 Wita di Ruang Kerja Rektor, Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas.

Dalam kunjungan tersebut, Rektor Unhas menyambut baik kedatangan Penny Williams. Menurut Prof. Dwia, Australia dan Unhas merupakan mitra dalam menjalankan program bidang pendidikan dengan berbagai universitas ternama di Australia.

Pertukaran pelajar menjadi salah satu program yang banyak diikuti secara antusias oleh mahasiswa Universitas Hasanuddin. Olehnya itu, Prof. Dwia berharap Duta Besar Australia dapat mempermudah akses para mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Australia, khususnya pada proses penyaluran kuota beasiswa dan dalam memperoleh Letter of Acceptance (LoA) sebagai surat resmi untuk diterima di Universitas tujuan.

“Kita tentu sangat berupaya untuk menghadirkan program pertukaran mahasiswa di berbagai negara. Australia yang sampai saat ini masih menjalin kerja sama, baik pada kegiatan webinar, kuliah tamu hingga konferensi internasional yang menghadirkan narasumber ahli dari univeristas Australia. Kita sangat harapkan kerja sama tersebut dapat terus dipertahankan melalui kolaborasi program pendidikan,’ jelas Prof. Dwia.

Bagikan berita ini:
4
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar