Bertolak ke Samarinda, Wapres Sampaikan Orasi Ilmiah di UNU Kaltim dan Pimpin Rapat

Selasa, 2 November 2021 10:28
Bertolak ke Samarinda, Wapres Sampaikan Orasi Ilmiah di UNU Kaltim dan Pimpin Rapat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pagi ini bertolak ke Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (02/11/2021).

Menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet 2 (BBJ-2), Wapres beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Samarinda sekitar pukul 06.00 WIB atau 07.00 WITA.

Setelah menempuh penerbangan sekitar dua jam, Wapres tiba di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda pada pukul 09.05 WITA. Kedatangan Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso , Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Herry Rudolf Nahak serta Staf Khusus Wapres Sukriansyah S. Latief dan Prof. Nasir yang mendahului rombongan Wapres Ma’ruf Amin sehari sebelumnya.

Usai beristirahat sejenak, Wapres didampingi oleh Gubernur Kalimantan Timur dan rombongan menuju SD Muhammadiyah 1 di Jl. Berantas No. 47, Pelabuhan, Kota Samarinda dengan berkendara mobil. Di sini Wapres melakukan peninjauan singkat dan menyapa masyarakat setempat.

Bagikan berita ini:
3
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar