Dirut Perumda Parkir Makassar Turun Langsung Lakukan Penertiban

Selasa, 2 November 2021 17:39
Dirut Perumda Parkir Makassar Turun Langsung Lakukan Penertiban

Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah, tertibkan parkir.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Kota melakukan penataan dan penertiban parkir di sekitar Jalan Boulevard dan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Selasa (2/11/2021).

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan dan juga menindak lanjuti laporan pengaduan masyarakat yang masuk melalui Layanan Call Centre 112 tapatnya di Toko Alaska. Alhamdulillah semua kegiatan terlaksana secara baik tanpa ada kendala,” kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar.

Selain itu, jelas dia, penertiban juga dilakukan di depan Hotel Myko dalam rangka penegakkan Perwali No.64/2011.

“Disana biasa macet, jadi kami bersama jajaran terkait mengatur parkiran kendaraan yang tak taat aturan. Saat ini khususnya kendaraan Driver Ojol yang ngetem di tempat tersebut,” paparnya.

Lebih jauh, tambah Irham, hari ini pihaknya juga menertibkan jukir liar yang tidak memiliki ID card, sehingga kerap meresahkan dan merugikan masyarakat.

“Kami juga melakukan sidak dan Uji petik di setiap titik parkir yang dianggap sudah berpotensi. Apalagi untuk memaksimalkan potensi di masing-masing titik parkir yang sudah mulai berangsur-angsur normal pasca diberlakukannya PPKM Level 2,” jelasnya. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
3
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar