Ingin Permalukan Liverpool, Suarez: Mereka Punya Banyak Kelemahan

Selasa, 2 November 2021 07:08
Ingin Permalukan Liverpool, Suarez: Mereka Punya Banyak Kelemahan

Selebrasi Luis Suarez/Movistar via AS.com

FAJAR.CO.ID, MADRID—Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez yakin timnya bisa membalas kekalahan dari Liverpool saat mereka mengunjungi Anfield, tengah pekan ini. Menurutnya, Liverpool memang tangguh, namun punya beberapa kelemahan.

“Tentu saja, setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Kami tahu betapa bagusnya Liverpool dalam serangan balik ketika mereka memberikan bola ke penyerang cepat mereka,” kata dalam wawancara dengan UEFA.

“Kami tahu mereka memiliki beberapa kelemahan yang bisa kami manfaatkan untuk kepentingan kami dan kami harus mengeksploitasinya lagi di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Menurut Suarez, mereka harus bermain cerdas untuk mengalahkan The Reds. Apalagi pertandingan akan berlangsung di Anfield. “Kami harus memperhatikan hal itu karena selain menggunakan kekuatan itu, mereka memiliki pemain tambahan, yaitu penonton Anfield, dan itu membuat segalanya lebih sulit bagi kami,” jelasnya.

Di pertemuan pertama Oktober lalu, Atletico kalah 2-3 di kandang sendiri. Kekalahan itu diwarnai kartu merah Antoine Griezmann. “Saya pikir dalam jenis permainan ini, melawan tim-tim besar, dan di Liga Champions, detail bisa bertentangan dengan Anda,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar