Istri Messi Minta Balik ke Barcelona

Selasa, 2 November 2021 08:05
Istri Messi Minta Balik ke Barcelona

Messi dan anaknya di Paris/C. Gavelle/psg.fr

FAJAR.CO.ID, PARIS—Lionel Messi mengumumkan bahwa dia ingin kembali ke Barcelona setelah waktunya di Paris Saint-Germain berakhir. Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Barca setelah 21 tahun di klub untuk bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer pada Agustus.

Pemain Argentina itu mengatakan rencananya adalah kembali ke Barcelona begitu dia meninggalkan PSG. Messi mengaku terbuka untuk menjadi ‘sekretaris teknis’ Barca.

“Saya tidak tahu kapan kontrak saya dengan PSG berakhir. Apa yang hampir dipastikan, dan yang pasti, adalah bahwa kami akan tinggal di Barcelona lagi dan hidup kami akan ada di sana,” kata Messi di Sport.

Messi menegaskan, keinginan kembali ke Barcelona termasuk datang dari istrinya. “Itu yang istri saya inginkan dan saya inginkan. Saya tidak tahu kapan kontrak saya dengan Paris berakhir, tetapi untuk hidup kami akan kembali ke Barcelona,” jelasnya.

Menurut Messi, dirinya masih ingin berkontribusi pada Raksasa Catalan. “Saya selalu mengatakan bahwa saya akan senang dapat membantu klub dalam apa yang bisa berguna dan dapat menambah dan membantu klub menjadi baik,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
5
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar