Istri Pamer Uang Segepok, Kapolres Dicopot

Selasa, 2 November 2021 23:10
Istri Pamer Uang Segepok, Kapolres Dicopot

Kapolres Tebingtinggi, AKBP. Agus Sugiyarso dicopot dari jabatannya usai sang istri pamer uang di TikTok. (Instagram @kapolres.tebingtinggi_official.)

FAJAR.CO.ID, SUMUT — Viralnya video sang istri pamer uang segepok di TikTok berakibat fatal bagi Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso. Dia resmi dicopot dari jabatannya.

Pencopotan itu diungkapkan langsung Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Senin (1/11) malam. “Sebagai tanggungjawab suaminya, Kapolres Tebingtinggi ditarik ke Polda Sumut dalam evaluasi,” ujar Panca seperti dikutip PojokSumut (Jawa Pos Group), Selasa (2/11).

Sebelum pencopotan itu, Agus telah dimintai keterangan dan klarifikasi oleh Bidang Propam Polda Sumut atas video viral istrinya itu. Panca menegaskan dirinya langsung memimpin serah terima jabatan Kapolres Tebingtinggi di Mako Polda Sumut, kemarin.

“Dalam pemeriksaan itu ya, kasus itu dalam pemeriksaan. Itu yang di Tebingtinggi. Saya sudah serah terima jabatan. Nanti kita tunjuk pelaksana tugasnya,” sambung Panca.

Dari kejadian ini, Panca mengingatkan kepada seluruh anggota dan jajarannya untuk tidak menunjukkan aksi hedonisme atau pamer kekayaan di publik.

Bagikan berita ini:
10
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar