Kaum Milenial di Makassar Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

Selasa, 2 November 2021 10:01
Kaum Milenial di Makassar Deklarasikan Anies Baswedan Capres 2024

Relawan Simpul Anies deklarasi di Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah anak milenial yang tergabung dalam relawan Simpul Anies mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024 di salah satu cafe Jl Andi Djemma, Senin, 1 November.

Ketua Relawan Simpul Anis, Weldi Marsuki mengatakan anggota relawan ini didominasi oleh mahasiswa dari berbagai kampus di Sulsel. Mereka satu persepsi bahwa Anies layak menjadi presiden.

“Kita tergabung dari beberapa latar belakang berbeda anak-anak muda dari beberapa daerah kabupaten kota Sulsel,” kata Weldi Marsuki.

Weldi mengatakan ia teman-teman sering membahas dan berdiskusi soal figur-figur calon pemimpin Indonesia ke depan. “Kita tidak satu universitas, kita tidak satu daerah tapi kita terhimpun dan tersimpul dalam deklarasi untuk Anies Baswedan,” katanya.

Weldi mengatakan ia dan teman-teman akan mulai turun memperkenalkan nama Anies Baswedan kepada masyarakat di Sulsel. Termasuk bakal menghimpun kaum milenial sebanyak-banyaknya.

Weldi mengaku terpanggil atas keinginan sendiri membentuk relawan memperkenalkan nama Anies Baswedan. Meskipun pemilu masih lama dan Anies sendiri belum pernah menyatakan sikap untuk maju di Pilpres.

Bagikan berita ini:
6
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar