Polantas Minta Bawang Terhadap Sopir Truk, Begini Nasibnya Sekarang…

Selasa, 2 November 2021 17:01
Polantas Minta Bawang Terhadap Sopir Truk, Begini Nasibnya Sekarang…

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri mengatakan, anggota polantas yang melakukan pelanggaran meminta sekarung bawang kepada sopir truk di Tangerang sudah dibebas tugaskan dari jabatannnya alias dicopot.

Saat ini polantas berinisial Aipda PDH itu sudah dipindah tugaskan Bintara Yanma Polda Metro Jaya.

“Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Propam Polda dan langsung dicabut (dicopot), dipindah tugaskan ke PMJ. Di Bintara Yanma sementara ini, sambil menjalani pemeriksaan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Selain dipindah tugaskan, kata Yusri, yang bersangkutan juga dilakukan penahanan. Penahanan sendiri dalam rangka proses pemeriksaan sidang kode etik.

“Iya (ditahan) ini masih tunggu hasil pemeriksaan,” ujarnya.

Sebelumnya, video viral di media sosial yang memperlihatkan anggota polisi lalu lintas (polantas) yang memeras sopir truk yang ditilangnya. Aksi polantas itu diketahui terjadi di di kawasan Tangerang.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Pasifisstate, tampak anggota polantas tersebut memeras sang sopir. Yang diminta oknum polisi tersebut kepada sang sopir truk, bukanlah uang melainkan sekarung bawang yang kebetulan isi truk tersebut adalah bawang.

Bagikan berita ini:
3
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar