Preview Atalanta vs MU: Partai Kunci

Selasa, 2 November 2021 13:33
Preview Atalanta vs MU: Partai Kunci

Pendukung Atalanta akan hadir langsung memberikan dukungan. (Foto AFP via The Sun)

FAJAR.CO.ID, BERGAMO—Manchester United akan ditantang kuda hitam Italia, Atalanta di matchday keempat Grup F Liga Champions, dini hari nanti. Persaingan ketat lolos ke fase knockout membuat duel ini sangat vital.

Setan Merah, julukan MU memang masih memimpin klasemen dengan poin enam. Namun, keunggulan poin mereka saat ini sama sekali belum bisa menjamin mereka bakal melenggang ke babak 16 besar.

Atalanta, Villareal, dan Young Boys hanya terpaut dua serta tiga angka di belakang mereka. Itu artinya, satu hasil buruk akan membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer akan terdepak dari puncak klasemen.

Bukan sekadar lengser, mereka bahkan bisa langsung berada di posisi sulit untuk lolos ke babak sistem gugur, terlebih jika United kalah dengan skor mencolok. Itu karena MU memenangi dua laga kandangnya hanya dengan selisih satu gol.

Dengan asumsi bahwa Villareal bisa mengalahkan Young Boys di Spanyol, MU bisa berada dalam situasi tidak baik. Sebab, mereka harus melakoni laga hidup mati di Estadio de la Cerámica, Villarreal, pada matchday kelima.

Bagikan berita ini:
10
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar