Allegri Klaim Juventus Hebat, Manajer Zenit Sergei Semak: Tidak Ada yang Luar Biasa

Rabu, 3 November 2021 06:57
Allegri Klaim Juventus Hebat, Manajer Zenit Sergei Semak: Tidak Ada yang Luar Biasa

Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus menang 4-2 atas Zenit St. Petersburg di matchday keempat Grup H Liga Champions hari ini. Hasil tersebut memastikan Si Nyonya Tua lolos ke babak 16 besar.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengaku sangat puas dengan performa dan pencapaian anak asuhnya ini. “Saya tidak punya masalah dengan kinerja tim malam ini. Kami bermain bagus dan dengan intensitas,” kata Allegri di UEFA.com.

“Tapi kami bisa berkembang. Lima menit terakhir adalah tipikal tim ini. Saat kedudukan 4-1, kami melakukan empat serangan balik yang kami tidak menyelesaikannya dengan baik dan kami akhirnya kebobolan satu gol,” lanjut Allegri.

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli menambahkan, ini ada respons bagus setelah mereka mengalami tren buruk di Serie A. Dan ia berharap hasil positif ini bisa terus berlanjut.

“Pada periode ini kami harus kuat, ini adalah reaksi para pria sejati. Kami harus terus seperti ini. Kami bermain sangat baik, kami harus melanjutkan jalan ini. memberikan segalanya seperti yang kami lakukan malam ini,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
8
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar