Barcelona Kini Berpeluang Lolos, Marc Andre ter-Stegen: Syukurlah Kami Menang

Rabu, 3 November 2021 07:17
Barcelona Kini Berpeluang Lolos, Marc Andre ter-Stegen: Syukurlah Kami Menang

Ansu Fati jadi pahlawan Barcelona di Kiev/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, KIEV—Barcelona meraih kemenangan keduanya atas Dinamo Kien. Raksasa Catalan menang tipis 1-0 melalui gol penyerang muda, Ansu Fati di menit ke-70.

Dengan hasil ini, Barcelona kini membuka peluang lolos. Mengantongi poin enam, Barcelona kini di posisi kedua klasemen menggeser Benfica yang pada laga Grup E lainnya kalah 2-5 dari Bayern Munchen yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

“Ini sangat penting. Syukurlah kami menang. Saya tahu bahwa Dynamo memiliki beberapa peluang tetapi itu akan selalu terjadi. Secara umum, kami menampilkan permainan yang bagus dan saya puas,” kata kipper Barca, Marc André ter-Stegen di UEFA.com.

Meski demikian, Stegen menegaskan mereka masih harus berbenah. Masalah utama Barca menurutnya adalah penyelesaian akhir. “Saat ini, kami kekurangan finisher,” jelasnya.

“Tetapi di babak kedua kami mengambil posisi yang lebih baik di seluruh lapangan dan itu sangat membantu para striker. Dalam pertandingan terakhir, tim menciptakan bahaya namun kurang mencetak gol dengan kesempatan pertama mereka,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
1
7
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar