Chelsea Kalahkan Malmo, Tuchel Puas

Rabu, 3 November 2021 05:49
Chelsea Kalahkan Malmo, Tuchel Puas

Foto: Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MALMO—Chelsea mencuri tiga angka di markas Malmo pada matchday keempat Grup H Liga Champions. Gol Hakim Ziyech memastikan The Blues menang 1-0.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku sangat puas dengan hasil ini. “Kami menginginkan hasil, kami membutuhkan hasil, kami mengharapkan hasil – dan kami melakukannya,” katanya setelah pertandingan dikutip dari UEFA.com.

“Kami ingin sedikit meningkatkan level intensitas di babak kedua untuk memaksakan gol, dan pada saat tekanan tertinggi di babak kedua kami dapat menggunakannya dengan presisi dan kami cukup klinis untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Tentang Ruben Loftus-Cheek yang kembali bermain, ia mengatakan, “Saya senang dia berhasil melewatinya. Ini simbolis baginya bahwa dia tidak menghilang. Dia ingin mendominasi lawan, dia ingin tidak hanya menjadi bagian dari permainan karena dia terlalu berbakat untuk itu.”

Hakim Ziyech, pencetak gol Chelsea, berbicara kepada Chelsea TV mengatakan, ini hasil besar bagi mereka. “Itu adalah pertandingan penting bagi kami dan ketika Anda bermain tandang itu selalu sulit. Tapi saya pikir sejak awal kami mengendalikan permainan. Kami tidak memberi mereka terlalu banyak peluang dan dalam akhirnya kami mencetak gol yang kami butuhkan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
9
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar