Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan Girang Menang, Pemain Kiev: Tidak Adil

Rabu, 3 November 2021 07:32
Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan Girang Menang, Pemain Kiev: Tidak Adil

Selebrasi Ansu Fati usai menjebol gawang Dinamo Kiev/As.com

FAJAR.CO.ID, KIEV—Pelatih Barcelona, Sergi Barjuan sangat girang dengan kemenangan Raksasa Catalan di markas Dinamo Kiev. Menurutnya, ini kemenangan besar bagi anak asuhnya dalam upaya mereka lolos ke babak 16 besar.

“Kemenangan besar. Kami bermain cukup baik. Kami tenang. Di babak kedua kami menunjukkan lebih banyak kesabaran dan menggunakannya untuk bermain lebih lebar dan menciptakan bahaya di sayap. Itu kuncinya,” kata Sergi Barjuan di UEFA.com.

Pelatih sementara Barcelona itu secara khusus memuji Ansu Fati yang menjadi pahlawan kemenangan. “Kami adalah sebuah tim. Tapi pencetak gol seperti dia membantu semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Sangat penting bahwa dia memiliki visi di mulut gawang dan bagaimana membuang bola,” ujarnya.

Sergi Barjuán juga mengomentari Ousmane Dembélé. Pemain sayap Prancis itu kembai bermain setelah sekian lama absen akibat cedera. “Tapi dia membuat perbedaan – dia bermain dengan tempo yang berbeda dan dia melakukan banyak hal,” jelasnya.

Carlos De Pena, pemain sayap Dynamo, berbicara kepada UEFA.com sementara itu mengaku sangat kecewa. Menurutnya, ini hasil yang tidak adil mengingat mereka memiliki sejumlah peluang gol.

Bagikan berita ini:
4
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar