Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Sesumbar Tim Tamu

Rabu, 3 November 2021 17:45
Preview Liverpool vs Atletico Madrid: Sesumbar Tim Tamu

Sadio Mane berduel dengan Kieran Trippier/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Atletico Madrid mengunjungi markas Liverpool di matchday keempat Grup B Liga Champions dengan ambisi besar. Target mereka adalah membalas kekalahan 2-3 di matchday sebelumnya.

Sesumbar ini dilontarkan sang bomber, Luis Suarez. Mantan bintang Liverpool tersebut menegaskan bahwa anak asuh Juergen Klopp memiliki sejumlah kelemahan yang bisa mereka eksploitasi di Anfield, dini hari nanti.

Selain kelemahan, Atletico memang memiliki reputasi bagus menghadapi The Reds di kandangnya. Dua musim lalu, Los Rojiblancos berhasil mengeliminasi Si Merah di babak 16 besar Liga Champions setelah menang 3-2.

“Kami tahu mereka memiliki beberapa kelemahan yang bisa kami manfaatkan untuk kepentingan kami dan kami harus mengeksploitasinya lagi di pertandingan berikutnya,” kata Suarez dalam wawancara yang dikutip dari UEFA.com.

Meski cukup optimis, sebagai mantan pemain Liverpool, striker Uruguay itu tidak menutup mata pada kekuatan Mohamed Salah dkk. Menurutnya, kekuatan utama Liverpool adalah penyerang-penyerangnya yang punya kecepatan.

“Tentu saja, setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Kami tahu betapa bagusnya Liverpool dalam serangan balik ketika mereka memberikan bola ke penyerang cepat mereka,” jelas Suarez.

Bagikan berita ini:
3
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar