Wilayahnya Diduga Sarang Peredaran Barang Terlarang, Pak RT Dipanggil Polisi

Rabu, 3 November 2021 10:33
Wilayahnya Diduga Sarang Peredaran Barang Terlarang, Pak RT Dipanggil Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Thunder Polda Sulsel mendapati perkumpulan mencurigakan oleh sekelompok pemuda, di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu dini hari (3/11/2021).

Di sana, sejumlah pemuda didapati tengah berpesta miras sambil bermain kartu remi. Namun di balik itu, ditengarai banyak peredaran barang terlarang di gang sempit tersebut.

Pasalnya, Tim Thunder menemukan sejumlah bungkusan bening yang berserakan dan terselip, di sekitaran tempat perkumpulan mereka. Saat dicek, diduga bungkusan itu adalah bekas penyimpanan narkotika jenis tembakau sintetis.

Polisi pun menggeledah para pemuda yang keseluruhannya masih remaja. Tidak hanya itu, polisi juga memanggil Ketua RT setempat, yang dianggap lalai karena pengawasan peredaran narkotika di wilayahnya sangat minim.

Ketua RT itu pun tidak bisa berkata banyak saat ditanya polisi. Dantim 2 Thunder Polda Sulsel, Aipda Asrin Aziz, membenarkan ada temuan bungkusan yang diduga bekas tembakau sintetis.

“Saat diperiksa, kami temukan sejumlah anak muda dan beberapa bungkusan yang diduga bekas tembakau sintesis. Saat kami periksa di sekitar lokasi, diduga memang bebas pemakaian tembakau di sana,” katanya.

Bagikan berita ini:
1
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar