Jebol di Menit 92 dan PSG Imbang, Pochettino: Kami Semua Kecewa

Kamis, 4 November 2021 07:02
Jebol di Menit 92 dan PSG Imbang, Pochettino: Kami Semua Kecewa

Mauricio Pochettino/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, LEIPZIG—Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah imbang di markas RB Leipzig. Dalam laga ini, PSG sempat memimpin hingga waktu normal habis sebelum jebol di menit ke-90+2.

“Kami harus menganalisisnya tetapi terkadang Anda harus mengakui bahwa lawan Anda pantas mendapatkan sesuatu karena mereka adalah tim yang sangat bagus,” kata Pochettino di UEFA.com.

“Sulit untuk mengatakan saya senang dengan cara kami bermain karena kami semua kecewa dengan hasil imbang. Saya pikir kami menciptakan peluang yang cukup untuk mengakhiri pertandingan, tetapi secara keseluruhan hasilnya adil,” lanjutnya.

Christian Nkunku membawa Leipzig memimpin saat laga baru berjalan delapan menit. Georginio Wijnaldum kemudian mencetak dua gol di menit ke-21 dan 39 untuk membalik keadaan. Leipzig kemudian memaksakan hasil imbang berkat gol Dominik Szoboszlai di injury time.

“Kami menciptakan banyak peluang tetapi juga memberikan beberapa peluang dan itulah mengapa mereka bertahan dalam permainan. Terkadang kami membuatnya mudah bagi mereka,” kata Wijnaldum kepada RMC Sport.

Bagikan berita ini:
8
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar