Menang 2 Set Langsung, Fajar-Rian Amankan Tiket Perempat Final Hylos Open 2021

Kamis, 4 November 2021 22:22
Menang 2 Set Langsung, Fajar-Rian Amankan Tiket Perempat Final Hylos Open 2021

IST

FAJAR.CO.ID — Hasil penuh diraih oleh ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan mereka berhasil mengamankan tiket perempat final Hylo Open 2021, usai menumbangkan pasangan Inggris Callum Hemmig/Steven Stallwood.

Bertanding di Saarbrücken, Jerman, Kamis (4/11), Fajar/Rian berhasil menang dua gim langsung atas Inggris dengan skor 21-16, 21-19 dalam waktu 30 menit.

Dilansir dari Jpnn.com, pasangan Fajar/Rian langsung menguasai jalannya laga tersebut hingga menutup interval pertama dengan unggul 3 poin, 11 – 8.

Lalu, ganda yang saat ini menduduki peringkat 5 dunia ini tanpa kesulitan berarti meladeni pasangan Hemming/Stalwood hingga berhasil meraih kemenangan set pertama 21 – 16.

Ganda Inggris ini pun bangkit di awal set kedua. Hemming/Stalwood berhasil menutup interval kedua dengan skor 11-9. Namun, dewi fortuna masih berpihak pada pasangan Fajar/rian yang tampil sebagai unggulan ketiga pada kejuaraan tersebut tampil sangat tentang demi meraih poin demi poin.

Hingga akhirnya Fajar/Rian berhasil menang dan menutup gim kedua dengan skor 21-19. Dan hasil ini membawa Fajar/Rian melenggang bebas ke perempat finat untuk melawan pemenang antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dari Indonesia melawan Lu Ching/Yang Po Han dari Taiwan.

Bagikan berita ini:
4
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar