NH Sebut Erwin Aksa dan Adnan Layak Jadi Calon Gubernur

Kamis, 4 November 2021 18:27
NH Sebut Erwin Aksa dan Adnan Layak Jadi Calon Gubernur

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persaingan bakal calon gubernur dari Partai Golkar terus memanas. Secara internal, partai ini punya banyak figur bertarung di Pilgub Sulsel. Di antaranya Ketua DPD I, Taufan Pawe, mau pun beberapa ketua DPD II seperti A Fahsar Padjalangi (Bone), Kaswadi Razak (Soppeng) maupun Indah Putri Indriani di Luwu Utara.

Bahkan nama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan juga memungkinkan mengendarai Partai Golkar. Di tingkat nasional ada nama Nurdin Halid maupun Erwin Aksa. Meski namanya banyak disebut bakal maju kembali di Pilgub Sulsel, mantan Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menyampaikan dari sejumlah figur kader partai beringin ini, dia menyebut dua di antaranya berpeluang. Yakni Erwin Aksa yang berkiprah di DPP, dan Adnan Purichta Ichsan.

“Kalau lain saya tidak bisa berkomentar, pandangan saya ke depan, (calon Golkar) harus paham anatomi Sulsel agar bisa bedah Sulsel,” kata Nurdin Halid di RM New Ujung Pandang, sore tadi. Soal banyaknya pihak yang mendorongnya kembali maju bertarung, NH menyampaikan tergantung laporan dari tim yang telah ia bentuk. Ia sendiri mensyaratkan dua hal untuk memutuskan apakah akan kembali bertarung di Pilgub Sulsel mendatang.

Bagikan berita ini:
10
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar