Pemain Leipzig Ungkap Bagaimana Neymar Mencoba Mengganggu Saat Penalti Menit Akhir

Kamis, 4 November 2021 06:59
Pemain Leipzig Ungkap Bagaimana Neymar Mencoba Mengganggu Saat Penalti Menit Akhir

Foto: Getty Images via BBC Sport

FAJAR.CO.ID, PARIS—RB Leipzig meraih poin pertamanya di Grup A Liga Champions usai menahan imbang PSG di kandangnya. Tuan rumah sukses menahan PSG berkat penalti Dominik Szoboszlai di injury time.

Szoboszlai pasca laga mengungkap bagaimana pemain PSG, Neymar mencoba mengganggu dirinya saat akan mengeksekusi tendangan 12 pas. “Dia bertanya kepada saya, ‘Apakah Anda akan mencetak gol?’ Saya menjawab ‘Ya’. Dia berkata, ‘Apakah Anda yakin?’. Saya mengatakan kepadanya, ‘Saya tidak pernah gagal.’” Ungkapnya di UEFA.com.

Pelatih Leipzig, Jesse Marsch sementara itu mengaku sangat puas dengan kinerja anak asuhnya. “Kami benar-benar bermain bagus sejak awal. Dan pada akhirnya, saya pikir kami lebih baik,” tegasnya.

Ia mengatakan, mereka seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik. “Agak mengecewakan bahwa kami hanya mendapat satu poin dari dua penampilan bagus melawan tim yang begitu bagus, tetapi itu masih merupakan langkah maju yang besar bagi kami,” ujarnya.

Christian Nkunku membawa Leipzig memimpin saat laga baru berjalan delapan menit. Georginio Wijnaldum kemudian mencetak dua gol di menit ke-21 dan 39 untuk membalik keadaan. Leipzig kemudian memaksakan hasil imbang berkat gol Dominik Szoboszlai di injury time. (amr)

Bagikan berita ini:
1
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar