Pioli Anggap Milan Kurang Beruntung, Giroud Tak Mau Cari Alasan

Kamis, 4 November 2021 04:21
Pioli Anggap Milan Kurang Beruntung, Giroud Tak Mau Cari Alasan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan sekali lagi gagal meraih kemenangan di Liga Champions setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan F C Porto. Stefano Pioli, pelatih AC Milan, berbicara kepada Prime mengklaim anak asuhnya kurang beruntung.

“Kami tampil lebih baik di babak kedua, kami bergerak lebih baik dan mereka memiliki lebih sedikit tekanan. Kami perlu berbuat lebih banyak dalam penguasaan bola,” katanya dikutip dari UEFA.com.

Penyerang Milan, Olivier Giroud menambahkan, ini memang laga yang berat. “Ini sulit melawan tim yang terbiasa dengan sepak bola Liga Champions seperti Porto atau Atlético. Pengalaman itu penting,” kata Giroud ketika berbicara kepada Canal+.

Giroud menyebut tim Milan adalah skuat muda. “Kami adalah tim muda tetapi saya tidak ingin membuat alasan. Kami juga membutuhkan sedikit lebih banyak keberuntungan. Kami telah memainkan beberapa pertandingan bagus [di grup],” tandasnya.

Sandro Tonali, gelandang AC Milan mengatakan mereka memulai laga dengan buruk. “Kami memulai dengan lambat, dan ini menghambat kinerja kami. Kami bereaksi dan hanya mendapat hasil imbang. Kami harus menerimanya dan belajar dari kesalahan kami,” kata Tonali.  (amr)

Bagikan berita ini:
7
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar