Pria Ini Terlihat Konyol saat Polisi Temukan Alat Kontrasepsi, Ditanya Malah Ketawa-ketiwi

Kamis, 4 November 2021 22:18
Pria Ini Terlihat Konyol saat Polisi Temukan Alat Kontrasepsi, Ditanya Malah Ketawa-ketiwi

Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kawasan Waduk Antang, Kecamatan Manggala, Makassar banyak didapati terduga pelaku balap liar. Ada yang tidak membawa surat, dan ada yang kondisi motornya tak lagi sesuai pabrikan

Mereka pun diinterogasi dan dilakukan penggeledahan. Hasilnya, salah satu dari mereka justru memperlihatkan tingkah anehnya ke polisi.

Dia membawa alat kontrasepsi dalam keadaan mabuk. Namun saat ditanya lebih jauh, pria itu justru terus tertawa kepada polisi terkait alasannya membawa barang yang belum bisa ia miliki itu.

Ia dan sejumlah pemuda yang diduga pelaku balap liar ini pun diperingati. Dantim 2 Thunder Polda Sulsel, Aipda Asrin Aziz, mengatakan, pemuda dan motornya itu dibawa ke Polsek Manggala untuk proses lebih lanjut.

“Saat kami interogasi, katanya alat kontrasepsi itu hanya untuk iseng-isengan padahal dia mengaku belum menikah. Tetapi kami beri imbauan kepada pemuda itu,” kata Aziz, Kamis (4/11/2021).

“Sementara empat motor yang tanpa dokumen, kami bawa ke Polsek Manggala untuk diproses lebih lanjut,” sambung Bintara tinggi Polri ini.

Bagikan berita ini:
6
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar