Rombongan Guru Besar UGM Kecelakaan di Tol Cipali-Cikampek, Dekan Fakultas Peternakan Meninggal

Kamis, 4 November 2021 15:05
Rombongan Guru Besar UGM Kecelakaan di Tol Cipali-Cikampek, Dekan Fakultas Peternakan Meninggal

FAJAR.CO.ID, JOGJAKARTA — Kendaraan yang mengangkut rombongan Guru Besar Universitas Gajah Mada (UGM) Jogjakarta mengalami kecelakaan di KM 113 Tol Cipali-Cikampek arah Jakarta pada Kamis (4/11) dini hari. 1 orang dilaporkan tewas dalam insiden ini.

Kanit Gakkum Lantas Polres Subang, Ipda Suharyadi mengatakan, informasi kecelakaan diterima Anggota Patroli Jalan Raya (PJR) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini petugas masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Masih kami lakukan pendalaman, masalah kronologi kita tidak bisa menentukan karena korban juga sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. Jadi besok anggota saya baru minta keterangan dari saksi maupun dari pengemudi,” kata Suharyadi saat dihubungi, Kamis (4/11).

Dia menuturkan, kendaraan melaju ke arah Jakarta saat terjadi kecelakaan. Mobil tersebut mengangkut 4 orang. Akibat insiden ini, 3 orang menderita luka ringan dan 1 orang meninggal dunia.

Korban meninggal dikabarkan adalah Dekan Fakultas Peternakan UGM, I Gede Suparta Budi Satria. Saat ini seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

Bagikan berita ini:
4
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar