Usai Hajar Atletico dan Lolos 16 Besar, Klopp Sebut Pemain Liverpool Serakah

Kamis, 4 November 2021 06:40
Usai Hajar Atletico dan Lolos 16 Besar, Klopp Sebut Pemain Liverpool Serakah

Juergen Klopp/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Pelatih Liverpool, Juergen Klopp senang dengan kemenangan anak asuhnya atas Atletico Madrid yang memastikan mereka lolos ke babak 16 besar. Menurutnya, Liverpool tampil sangat luar biasa di matchday keempat ini.

“Pertandingan itu hampir sempurna, seperti yang kami inginkan: kami mencetak gol pada saat yang tepat. Mereka lebih banyak bermain di depan daripada di pertandingan kandang mereka, dalam cara mereka memulai, tapi kami bertahan dengan baik dan itu adalah dua bola luar biasa dari Trent, harus saya katakana,” kata Klopp dikutip dari UEFA.com.

Tentang gol-gol timnya, Klopp menyebut pemainnya serakah. “Itu adalah penyelesaian yang fantastis, terutama yang dilakukan Sadio. Diogo berharap dari dirinya sendiri bahwa ia akan menyelesaikan [kesempatan] itu. Sadio cukup serakah untuk mendapatkan tempat yang tepat di area penalti dan menyelesaikan situasi itu,” jelasnya.

Dalam laga di Anfield Stadium yang berakhir Kamis pagi, Diogo Jota membuka keunggulan bagi Liverpool di menit ke-13 melalui sundulan jarak dekat. Setelah itu, Mane menggandakan keunggulan dengan sontekan jarak dekat pada menit ke-21.

Bagikan berita ini:
7
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar