Yang Tak Puas Manchester City Menang 4-1, Guardiola: Itu Hanya Fantasi

Kamis, 4 November 2021 07:26
Yang Tak Puas Manchester City Menang 4-1, Guardiola: Itu Hanya Fantasi

Pep Guardiola/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut kemenangan mereka atas Club Brugge sangat penting. Menurutnya, ini Liga Champions dan tidak pernah mudah memenangi setiap laga.

“Saya sangat senang dengan bagaimana kami merespons dan kinerja kami secara keseluruhan. Sangat sulit dalam kompetisi ini. Untuk mendapatkan kemenangan sangat penting bagi kami,” katanya di UEFA.com.

Pep Guardiola menjelaskan, jika orang berharap Manchester City menang lebih besar, itu terlalu berlebihan. Seperti diketahui, City menang 4-1 di pertandingan ini.

“Jika orang mengharapkan kami unggul empat atau lima gol setelah 20 menit, itu hanya fantasi. Sebuah dongeng. Hanya karena kami menang 5-1 dua minggu lalu tidak berarti hal yang sama akan terjadi lagi di sini,” tegasnya.

“Saya sangat puas. Kami memainkan permainan yang sangat bagus. Kami kebobolan gol penyeimbang dan setelah itu kami sedikit terpuruk, tetapi di babak kedua kami terus menekan dan mencetak gol-gol layak,” lanjutnya.

Phil Foden, gelandang Manchester City menambahkan, “Kami harus benar-benar sabar di babak kedua. Mereka tim yang bagus dan mereka menyebabkan masalah bagi kami, tetapi kami meningkatkannya di babak kedua dan mencetak tiga gol yang sangat bagus.”

Bagikan berita ini:
9
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar