5 Gol dalam 45 Menit, 3 Kartu Merah, Conte Bilang Debutnya Gila, Mourinho Marah Imbang Lagi

Jumat, 5 November 2021 08:32
5 Gol dalam 45 Menit, 3 Kartu Merah, Conte Bilang Debutnya Gila, Mourinho Marah Imbang Lagi

Antonio Conte/LARS BARON/POOL/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte melakoni debut dramatis. Menghadapi wakil Belanda, Vitesse di Liga Europa, Conte dan pasukannya menang tipis 3-2.

Spurs langsung unggul tiga gol dalam waktu 28 menit melalui Heung-Min Son,  Lucas Moura, dan gol bunuh diri Jacob Rasmussen. Ramsussen dan Matus Bero kemudian mencetak gol balasan yang mengubah skor menjadi 2-3 sebelum jeda.

Bek tengah Spurs Cristian Romero mendapat kartu kuning kedua tepat sebelum laga berjalan satu jam. Vitesse kemudian juga kehilangan dua pemain dengan kartu merah bek Danilho Doekhl dan kiper Markus Schubert.

Conte yang menggantikan Nuno Espirito Santo pada hari Selasa mengatakan, itu pertandingan gila. “Kami butuh waktu, kami butuh waktu untuk bekerja. Ini adalah satu-satunya aspek yang saya takutkan, saya ingin punya waktu untuk bekerja karena tim ini dan saya perlu bekerja sama untuk membawa ide taktis saya, aspek fisik, dan untuk mengenal mereka jauh lebih baik daripada sekarang,” katanya dikutip dari ESPN.

Bagikan berita ini:
9
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar