Banjir Bandang di Kota Batu, Korban Meninggal Bertambah Jadi 5 Orang, Hilang 4 Orang

Jumat, 5 November 2021 14:41
Banjir Bandang di Kota Batu, Korban Meninggal Bertambah Jadi 5 Orang, Hilang 4 Orang

Kondisi wilayah terdampak banjir bandang, di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Kamis (4/11). (Vicki Febrianto/Antara)

FAJAR.CO.ID, KOTA BATU — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu menyatakan, jumlah korban meninggal dunia akibat bencana banjir bandang di Kota Batu, Jawa Timur, pada Kamis (4/11) bertambah.

Kepala BPBD Kota Batu Agung Sedayu mengatakan, hingga saat ini (5/11) tercatat lima orang dilaporkan meninggal dunia akibat banjir bandang di enam wilayah di Kota Batu tersebut. Tiga korban tambahan yang saat ini belum teridentifikasi tersebut ditemukan tim gabungan pada Jumat (5/11) pagi. Dua lainnya telah teridentifikasi atas nama Wiji, dan Sarip, warga Dusun Sambong.

”Total lima orang. Yang diselamatkan enam, dan dalam pencarian ada empat,” ucap Agung Sedayu seperti dilansir dari Antara di Kota Batu pada Jumat (5/11).

Selain dilaporkan lima warga meninggal dunia, data terakhir dilaporkan tersisa empat orang dalam pencarian. Sementara itu, untuk korban selamat, tercatat ada enam orang, yakni Bayu Agung Setiawan warga Toyomerto, Saiful warga Toyomerto, Fainis warga Sumbersari, Linda Ariesta warga Dusun Kajar, Muhoratul Jannah warga Jalan Samadi, dan Arif warga Kota Malang.

Bagikan berita ini:
3
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar