Ditegur Pungli di Jembatan Miring, Oknum ASN Malah Keroyok Polisi

Jumat, 5 November 2021 22:33
Ditegur Pungli di Jembatan Miring, Oknum ASN Malah Keroyok Polisi

IST

FAJAR. CO. ID, BELOPA — Seorang anggota Polres Luwu, bernama Bripka FM dianiaya dua orang, bernama Lejong dan Wawan. Peristiwa berlangsung di Jembatan Miring, Dusun Kampung Baru, Desa Baramamase, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Rabu siang, 3 Oktober 2021.

Pelaku Lejong merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Wawan merupakan pengangguran. Kedua pelaku merupakan warga Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jhon Paerunan mengatakan, kasus penganiayaan dilakukan oknum PNS terhadap anggota Polres Luwu ini berawal saat korban sedang bertugas mengamankan pembongkaran tiang pancang dari truk yang akan digunakan untuk perbaikan jembatan miring yang rusak.

“Saat bersamaan Lejong yang merupakan PNS sedang memimpin pemuda melakukan pungutan liar bagi pengendara sepeda motor yang akan melintas di jembatan Miring,” kata Jhon.

Saat korban melintas di lokasi pembongkaran tiang pancang dari mobil truk, korban melihat pelaku memungut uang bagi pengendara di lokasi pembongkaran tiang pancang dari truk.

Bagikan berita ini:
1
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar