Komisi 1 Nyatakan Verifikasi Dokumen Calon Panglima TNI Sudah Lengkap

Jumat, 5 November 2021 22:46
Komisi 1 Nyatakan Verifikasi Dokumen Calon Panglima TNI Sudah Lengkap

Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Hafid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Komisi 1 DPR RI, Meutya Hafid, mengatakan, Komisi 1 DPR dan Kepala Kelompok Fraksi (Kapoksi) telah melakukan verifikasi dokumen terhadap Calon Panglima TNI atas nama Jenderal Andika Perkasa, S.E., M.A., M.SC.

“Komisi 1 DPR telah menerima berkas administrasi calon panglima TNI. Pada hari ini, pukul 14.00, Pimpinan Komisi 1 dan Kapoksi telah melakukan verifikasi dokumen terhadap Calon Panglima TNI atas nama Andika Perkasa, S.E., M.A., M.SC. Dengan demikian lengkap verifikasi administrasi,” kata Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/11/2021).

Meutya Hafid mengungkapkan dokumen verifikasi calon Panglima TNI sudah lengkap. Ada pun dokumen yang sudah diverifikasi antara lain, Data Riwayat Hidup, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dan Surat Keterangan Bersih Diri/Sehat (SKBD).

“Dalam dokumen Jenderal Andika beristri satu dan memiliki dua anak. Dalam dokumen juga disebutkan telah melaporkan LHKPN pada Juni 2021 lalu telah melaporkan pajak terakhir 20 Juni 2021 serta keterangan berbadan sehat jasmani dan rohani sesuai keterangan dokter dengan hasil PCR negatif,” lanjut Meutya Hafid.

Bagikan berita ini:
9
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar