Mobil Vanessa-Febri Rusak Berat, Kini Mengabadi di Instagram

Jumat, 5 November 2021 18:14
Mobil Vanessa-Febri Rusak Berat, Kini Mengabadi di Instagram

Tangkapan layar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Banyak kenangan yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah semasa hidup. Apalagi Vanessa adalah seorang artis yang membuat keluarganya ikutan terkenal.

Salah satu dari sekian banyak kenangan yang ditinggal oleh pasangan suami-istri itu adalah konten video yang dibuat di akun Tiktok milik Vanessa Angel.

Dalam konten video itu, terlihat Febri bersama anaknya, Gala dan atau wanita lagi berdiri di depan rumahnya, yang sedang menunggu kedatangan paket.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, terlihat pula sebuah mobil merk Pajero Sport putih nomor polisi B 1264 BJU terparkir di teras rumah.

Sementara Vanessa berperan sebagai kurir yang mengantar paket lalu diserahkan ke Febri.

Setelah paket itu sudah di tangannya, Febri bersama Gala dan seorang wanita di video itu masuk ke dalam rumah. Sontak, Vanessa yang berperan sebagai kurir pun heran dan kaget dan mengejar Febri sebagai penerima paket.

Video itu diunggah ke Instagram milik Vanessa dan telah disaksikan sebanyak 1,9 juta kali tayangan, dan ratusan komentar dari para penggemar Vanessa, artis cantik berusia 27 tahun itu.

Bagikan berita ini:
5
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar