Pakar Bantah Video Kecepatan Tinggi, Barang Peninggalan Vanessa Diserahkan ke Keluarga

Jumat, 5 November 2021 22:59
Pakar Bantah Video Kecepatan Tinggi, Barang Peninggalan Vanessa Diserahkan ke Keluarga

Kondisi mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Polisi telah mengamankan sejumlah barang peninggalan artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, saat kecelakaan di Tol Jombang – Nganjuk KM 672, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres Jombang pun akan menyerahkan seluruh barang milik pasangan suami istri itu ke pihak keluarga, setelah seluruh bahan penyelidikan oleh polisi telah dilakukan.

“Malam ini juga akan dilakukan penyerahan properti kepada pihak keluarga. Jadi barang yang dibawa almarhumah dan almarhum itu malam ini juga akan dilakukan serah terima kepada keluarga,” kata Kabid Humas Polda Jakarta Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Polisi juga telah memeriksa sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dalam insiden ini. Tubagus juga saat ini mulai membaik, meski masih dalam perawatan rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

Sementara itu, saat ini beredar video spedometer sebuah mobil yang sedang melaju sampai dengan 180 kpj (180 km per jam).

Berkaitan dengan itu, pakar telematika dan informatika Roy Suryo memastikan bahwa, video mengemudi sampai dengan 180 kpj itu bukan (berasal) dari IG Story, Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel sebelum terjadinya musibah kecelakaan.

Bagikan berita ini:
7
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar