Reuni 212 Bakal Digelar Lagi, Denny Siregar: Tangkap, Kerengkeng dan Umpanin ke Napi Lain

Jumat, 5 November 2021 14:57
Reuni 212 Bakal Digelar Lagi, Denny Siregar: Tangkap, Kerengkeng dan Umpanin ke Napi Lain

Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar memberi tanggapan atas rencana penyelenggaraan Reuni 212 awal Desember mendatang.

Denny Siregar mengaku heran dengan pentolan Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang mulai mengumumkan rencana reuni tersebut.

“Pak @DivHumas_Polri.. Ini elit2 si 212 yang gerakin demo kayak gini, mending ditangkepin aja. Kerangkeng, umpanin ke napi lain,” kata Denny dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Jumat (5/11/2021).

Denny Siregar menyebut harusnya di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah harusnya kegiatan besar seperti Reuni 212 harusnya dihindari.

“Org2 kayak gini yg bikin Covid nyebar makin luas. Drpd korbankan banyak orang, mending korbankan satu atau 2 org aja,” sebutnya.

Sebelumnya, Reuni 212 direncanakan akan digelar pada 2 Desember 2021. Rencana ini disampaikan oleh Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif.

Menurut Slamet, pihaknya saat ini tengah mendiskusikan acara reuni tersebut. “Tinggal bentuk acara yang sedang kita musyawarahkan,” terangnya.

Lebih lanjut, Slamet menuturkan bahwa panitia acara ini bukan hanya berasal dari kalangan PA 212 saja. Namun juga gabungan dari organisasi masyarakat (ormas) lain.

Bagikan berita ini:
6
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar