Sopir Vanessa Angel Diduga Main HP, Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur: akan Diselidiki Seluruhnya

Jumat, 5 November 2021 11:43
Sopir Vanessa Angel Diduga Main HP, Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur: akan Diselidiki Seluruhnya

Kondisi mobil Pajero putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Usai kecelakaan maut Vanessa Angel, beredar video yang memperlihatkan Mitsubishi Pajero melaju hingga kecepatan 190 Km/jam. Video itu disebut-sebut berasal dari mobil Vanessa yang dibuat oleh sopir berinisial TMJ.

Sebagaimana diketahui, warganet sempat mempersoalkan sopir karena diduga bermain handphone saat berkendara. Dia juga diduga sempat menghapus Instastory saat berkendaranya sesaat setelah kecelakaam terjadi.

Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan, dugaan tersebut akan diselidiki seluruhnya. Kasus kini tengah ditangani oleh Polres Jombang.

“Nanti dari Polres Jombang itu yang menyelidiki kasus kecelakaannya, yang meminta keterangan sopir,” kata Dwi saat dihubungi, Jumat (5/11).

Dwi menuturkan, usai kecelakaan terjadi petugas belum terlalu dalam bertanya kepada sang sopir. Para korban seluruhnya diutamakan mendapat perawatan medis hingga kondisinya membaik.

“Saat ini belum diambil keterangan, baru diinterogasi awal aja,” jelas Dwi.

Sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Bagikan berita ini:
2
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar