The Minions Lolos ke Perempat Final Hylo Open 2021, Ini Kunci Kemenangannya

Jumat, 5 November 2021 14:29
The Minions Lolos ke Perempat Final Hylo Open 2021, Ini Kunci Kemenangannya

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon/Badmintonindonesia.org/Screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Pasangan Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah berhasil masuk ke partai perempat final Hylo Open 2021 usai melakukan pertandingan melelahkan melawan pasangan Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq.

Bertanding di Saarlandhalle Saarbücken, Jerman, kamis (4/11), The minion, biasa mereka dijuluki ini unggul dua set langsung dengan skor tipis 23-21, 21-18.

Selesai pertandingan, Marcus mengatakan bahwa kunci keberhasilannya hari ini adalah ketenangan dan selalu menikmati laga yang dimainkan.

Bapak beranak satu ini pun memberikan apresiasi kepada lawannya yang dinilai bermain sangat apin hingga merepotkan dirinya dan Kevin.

“Hari ini kami bermain enjoy. Kami betul-betul berusaha menikmati setiap pertandingan. Kami tidak mau terlalu jadi beban saat turun bertanding,” kata Marcus

“Lawan juga bagus (Ruben Jille/Ties Van Der Lecq). Terbukti skornya juga mepet. Kami harus bekerja keras untuk menang,” tambah Marcuss seperti dilansir dari Jpnn.com.

The Minion sudah ditunggu pasangan Denmark Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri di partai perempat final setelah berhasil menang dari pasangan Skotlandia, Christopher Grimley/Matthew Grimley (Skotlandia) dengan skor 22-20, 21-14.

Bagikan berita ini:
10
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar