Komunitas Grup WA, Munculkan Abraham Samad Bursa Capres

Sabtu, 6 November 2021 06:40
Komunitas Grup WA, Munculkan Abraham Samad Bursa Capres

Mantan Ketua KPK Abraham Samad meminta Dewan Pengawas KPK untuk menggelar sidang dugaan pelanggaran kode etik terhadap Ketua KPK Filri Bahuri digelar secara terbuka. (MIFTAHULHAYAT/JAWA POS)

Fajar.co.id, MAKASSAR – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, kini digadang-gadang sebagai salah satu figur Calon Presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Jalan menuju Capres, mulai digaungkan. Sejumlah kerabat memproklamirkan Abraham Samad untuk maju bertarung pada kontestasi Pilpres 2024.

Sebagai langkah awal, kerabat Abraham Samad membuat grup WhatsApp. Grup diberi nama ‘Abraham Samad untuk R1’ ini, sudah memiliki ratusan anggota.

Salah satu kerabat Abraham Samad, Djusman AR, Jumat (5/11/2021), membenarkan keberadaan grup WhatsApp ini dan menyambut langkah kerabat Abraham Samad ini.

Menurutnya, Abraham Samad, salah satu figur tepat dari Indonesia Timur dengan segudang prestasi. Termasuk dikenal sebagai sosok yang cerdas, berintegritas dan getol memberantas serta memerangi perilaku korupsi di Indonesia, sehingga wajar bila tokoh nasional asal Sulsel ini dipilih sebagai alternatif capres-cawapres yang mumpuni.

“Kalau sosok Bung AS (Abraham Samad) bukan hanya tokoh nasional tapi sudah menjadi tokoh di ASEAN. Ada beberapa negara di Asia telah memberikan apreseasi dan penghargaan termasuk membuat prasasti ketokohanya, karena dinilai sebagai tokoh penegak hukum serta keadilan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
10
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar