Marcus/Kevin Menang, Indonesia Pastikan Gelar Ganda Putra Hylo Jerman Open 2021

Sabtu, 6 November 2021 20:41
Marcus/Kevin Menang, Indonesia Pastikan Gelar Ganda Putra Hylo Jerman Open 2021

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo (Foto: Badminton Photo/PBSI)

FAJAR.CO.ID, SAARBRUCKEN—Tim bulutangkis Indonesia dipastikan meraih satu gelar di Hylo Jerman Open 2021. Gelar itu didapat di nomor ganda putra setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di semifinal.

Dengan kemenangan ini akan terjadi All Indonesian Final di nomor ganda putra di turnamen HSBC BWF World Tour Super 500 ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di Saarbrücken, beberapa saat lalu, duel sengit terjadi sejak awal. Kedua pasangan bergantian meraih poin hingga skor 10-10. Setelah itu, Marcus/Kevin memasuki interval pertama dengan keunggulan 11-10.

Kembali ke lapangan, Marcus/Kevin mampu mendikte Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Mereka bisa unggul tiga angka di skor 16-13 sebelum menutup game ini dengan skor 21-17.

Di game kedua, pasangan Thailand mencetak poin pertama sebelum Marcus/Kevin kembali melejit di skor 7-4. Satu lucky ball dari Kevin membuat selisih menjadi empat angka di skor 9-5 sebelum memasuki interval kedua dengan keunggulan 11-7.

Bagikan berita ini:
10
5
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar