Pep Guardiola Sebut MU Lebih Gampang Dikalahkan di Old Trafford

Sabtu, 6 November 2021 23:10
Pep Guardiola Sebut MU Lebih Gampang Dikalahkan di Old Trafford

Pep Guardiola/Reuters

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola sangat senang dengan kemenangan anak asuhnya di Old Trafford. Ia menegaskan ini kemenangan penting dan akan ada lebih banyak lagi kemenangan yang akan datang.

“Di sini, di Old Trafford selalu performa yang bagus secara umum sejak kami bersama, Kami telah menang berkali-kali, lebih banyak daripada di stadion lain. Performa solid, permainan bagus, dan kemenangan yang pantas. Tiga poin lagi,” kata Pep saat berbicara kepada Sky Sports.

Bagi Pep, mereka bermain dengan bagus. “Banyak operan, kecuali 10 menit di tengah ketika saya pikir kami kehilangan bola bodoh, sangat bagus,” jelasnya dikutip dari BBC Live.

Pep menjelaskan, pergerakan di lapangan sangat penting. Ia juga mengklaim timnya seharusnya mencetak lebih banyak. Namun, ia tidak mempermasalahkannya meski hanya menang 2-0.

“Tidak apa-apa. Saya sangat menuntut, kami sangat menuntut diri kami sendiri tetapi saya sangat senang. Ini adalah permainan yang kami butuhkan,” tegas Pep.

Bagikan berita ini:
9
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar