Polisi Akan Periksa CCTV di Lokasi Tewasnya Vanessa Angel dan Suami?

Sabtu, 6 November 2021 08:45
Polisi Akan Periksa CCTV di Lokasi Tewasnya Vanessa Angel dan Suami?

Kondisi Mitsubishi Pajero Sport tunggangan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto. Foto: dokumentasi PJR Polda Jatim

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diduga melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam di ruas Tol Jombang-Mojokerto, saat mengalami kecelakaan pada Kamis (4/11) siang.

Kecelakaan tunggal itu hingga menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi tewas di tempat. Hal ini terungkap dari hasil sementara olah TKP yang digelar polisi.

“Kalau dari hasil olah TKP sementara, kendaraan itu kecepatannya di atas 100 kilometer per jam,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman, Jumat (5/11).

Selain itu, mobil yang dikendarai oleh sopir bernama Tubagus Joddy tersebut juga diduga tidak melakukan pengereman untuk mengurangi kecepatan, hingga akhirnya mobil menghantam pembatas jalan.

“Dilihat dari kerusakan, tidak ada bekas pengereman,” tutur dia.

Untuk lebih jelasnya, polisi juga akan memeriksa beberapa rekaman CCTV di sana. Nantinya, semua bukti akan dikumpulkan sebagai materi penyidikan.

“Dari keterangan, itu sebagai alat bukti juga, sebagai petunjuk juga untuk mengarahkan penyidikannya ke situ,” seru Latif.(chi/jpnn)

Bagikan berita ini:
8
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar