Polisi Serahkan Barang Peninggalan Vanessa Angel saat Kecelakaan Tol ke Keluarga

Sabtu, 6 November 2021 10:57
Polisi Serahkan Barang Peninggalan Vanessa Angel saat Kecelakaan Tol ke Keluarga

Kondisi Mitsubishi Pajero Sport tunggangan Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto. Foto: dokumentasi PJR Polda Jatim

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polisi telah mengamankan sejumlah barang peninggalan artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, saat kecelakaan di Tol Jombang – Nganjuk KM 672, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Aparat dari Satuan Lalu Lintas Polres Jombang pun akan menyerahkan seluruh barang milik pasangan suami istri itu ke pihak keluarga, setelah seluruh bahan penyelidikan oleh polisi telah dilakukan.

“Malam ini (kemarin) juga akan dilakukan penyerahan properti kepada pihak keluarga. Jadi barang yang dibawa almarhumah dan almarhum itu malam ini juga akan dilakukan serah terima kepada keluarga,” kata Kabid Humas Polda Jakarta Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Jumat (5/11/2021).

Polisi juga telah memeriksa sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dalam insiden ini. Tubagus juga saat ini mulai dalam keadaan membaik, meski masih dalam perawatan rumah sakit Bhayangkara Surabaya.

Sebelumnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi.

Bagikan berita ini:
3
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar